Senin, 16 Mei 2011

HASIL

Semalem  gw bantuin sodara gw buat liet hasil UN semalem tepatnya jam 00.00. Hasil UN dia lewat online beda ama abang gw yang lewat pos, selama mau mendekati jam 00.00 gw selalu bilang ke dia tinggal beberapa menit lagi terus gw liet tampang dia yang tegang banget,

Akhinya pas jam 00.00 pun tiba gw buka alamat email sekolahnya dia, pertama gw ikutin petunjuknya yang ada di kertas punya dia ehh udah dicoba gak bisa ternyata. Terus akhinya dia buka FB buat nanya ama temennya dan ternyata harus keberanda dulu baru  ke pengumuman. Yaudah gw buka gw masukin nomor punya dia terus gw download tuh pengumuman deg-deg an abis gw pas mau masukin password biar bisa keliatan tuh hasilnya. 

Akhinya gw masukin passwordnya masih inget banget gw passwordnya 130331,abis gw masukin gw entersambil tutup mata, dan akhirnya gw liet ternyata LULUS langsug teriak gw ama sodara gw si ATY ampe si umboy ngomel berisik katanya HAHAHAHAAHA.


Siangnya giliran abang gw fajar yang lagi nunggu hasil UN nya keluar, sampe kesel sendiri dia kok surat penberitahuannya belom sampe-sampe temennya pada telpon kata dia yaudah sabar nunggu aja. Terus tadi sekitar jam 12.00 sampe tuh surat pantes abang gw turun ternyata udah dateng, pas gw mau turun gw berdiri dibelakang dia lagi mau  buka amplopnya. Deg-deg an sumpah pas dia buka TERNYATA LULUS langsung gw toyol kepalanya sambil ketawa HAHAHAH. Gw bilang cie cie lulus mau masuk mana lo? dia masih bingung. Pas diliet hasinya dia nyari NILAI NEM nya,  eh gak ada kesel sendiri dia HAHAHAHH, gw bilang bisa kali makan-makan kata dia kapan-kapan aja siaaaal HAHAHAHAH.




SELAMAT BUAT YANG LULUS :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar